Tuesday, August 14, 2012

Cara Membuat Email Mudah Buang

Karena saya phosting pada siang hari berarti saya harus menyapa "Hy kawan Selamat siang" kali ini saya akan membahas Apa itu email Mudah buang, dan pungsinya apa, dan bagai mana cara buatnya????
Yuk Capcus kita ke TKP. . . . 
EMAIL MUDAH BUANG
Email mudah buang ini adalah salah satu pasilitas dari Yahoo! yang mana berpungsi untuk menyembunyikan email aslinya, Nah Email Mudah Buang ini sangat berguna sekali bagi Anda yang suka daftar sana dan sini di program internet, sehingga akan banyak Email SPAM yang masuk, hem bahaya juga nich.
Nah sekarang saya akan berikan bagaimana cara buat Email Mudah Buang dari Yahoo!
1. Silakan Masuk email yahoo! Anda. . . 
2. Klik menu Opsi yang berada di atas, cari jah yach.. . 
3. Pilih Opsi mail.
4. Nah pada daftar menu di samping pilih menu Alamat Mudah-Buang
5. Anda akan di suruh memberikan Nama dasar, contoh nama dasar email saya (kakanwari) biasanya harus mirirp" dengan email utama.
6. Dasar email mudah buang Anda sudah jadi, sekarang pada lembar berikutnya yang muncul, silakan klik Tambah 
7. akan ada lembaran baru yang muncul di sampingnya
8. Isi email yang Anda inginkan di kolom Alamat Email: (Kolom ini akan menjadi alamat email mudah buang anda nantinya, dengan nama dasar di tambah kata kunci yang anda inginkan)
Cntoh: nama dasar kakanwari kata kuncinya pratama jadi Alamat email saya adalah kakanwari-pratama@yahoo.com kerenkan, hahahaha. jika sudah silakan klik simpan, jadi deh selamat yach, hahaha
nah sekarang kamu bisa gunakan email mudah buang kamu untuk mendaftar di sana dan di sini, jika ada email spam langsung buang jah klik tanda tong sampah di samping tambahka, trus bikin lagi yang baru, hehehe mantap
Maaf gak ada gambar, karena gak sempet buat gambarnya, semoga bermanfaat ja deh.

0 comments:

Post a Comment

 
;