Monday, August 20, 2012

Cara Membuat Halaman Facebook

Hay Semua, Hem karena ini masih termasuk lebaran jadi saya ucapkan Minal 'Aidin wal-Faizin Mohon maaf lahir dan batin, maafin yach jika ada banyak salah" kata di blog saya ini. . . 

Hem sekarang saya mau membuat catatan bagaimana cara membuat halaman pada facebook nich, mudah-mudahan bisa membantu bagi para facebookers yang belum tau, Aamiin . . . 

Berikut cara"nya, perhatikan yach, soalnya gak pake gambar, hehehe . . . 

1. Silakan buka Alamat ini http://www.facebook.com/pages#!/pages/create.php 

2. Silakan Pilih salah satu jenis Halaman yang Anda inginkan.

3. Silakan pilih Kategori dan Nama yang ada pada jenis halaman di situ, tinggal di klik aja pasti Ada. . dan jangan lupa centang persetujuan Ketentuan Pembuatan halamannya yach, dan klik Mulai.

4. Silakan Upload Foto dari komputer Anda atau impor Dari Situs web lalu klik simpan.

5. Tulislah sebuah informasi yang berhubungan dengan Halaman Anda, jika halaman Anda tentang bisnis silakan tulis keterangannya, atau apapun jenis Halaman Anda. dan jangan lupa selipkan juga alamat web milik Anda di bawahnya ok. lalu klik Simpan Info

6. Jika Anda ingin memberikan alamat halaman anda lebih simpel, silakan ketik kata" di kolom berikut ini, tapi jika tidak, Anda boleh melewatkannya. . 

7. Deng-deng Halaman Facebook Anda sudah jadi di buat, nah sekarang tinggal ikuti tour yang diadakan oleh facebook yach, saran saya ikuti sampai benar-benar selesai ok. . 

8. Silakan tambahkan Foto sampul, Undang semua temen facebook Anda, semuannya ada di Panel Admin, Lengkap. hehehe

Nah sekarang pelajari semua di Fanel Admin yach, hehe selamat mencoba semoga suksess Jangan lupa like halaman facebook saya yach, klik http://www.facebook.com/pages/OK/428729383840278#!/pages/Kak-Anwari-Berbagi/133750546766643

Maaf yach jika kurang jelas, nah itu manfaatnya bertanya, silakan bertanya, ada media Chat ko di samping atau bisa komentar di bawahnya, gunakan semaksimal mungkin yach, hehe Salam Semangaaatttt

0 comments:

Post a Comment

 
;